Game Poke Pet v1.63 APK Terbaru 2016 Gratis Download

isronerfandy96bbm.blogspot.com

Game Poke Pet v1.63 APK Terbaru 2016 Gratis Download : Salam buat teman teman semua seperti biasanya disini saya akan memberikan Update terbaru mengenai Game Andorid di mana game android sekarang ini banyak sekali penggunannya ya mungkin karena game ini lebih simpel dan juga bisa di mainkan di mana-mana sesuai dengan keinginan kita, Nah pada kesempatan kali ini saya akan share Game yang menurut saya keren dan juga menarik untuk di mainkan, game yang saya maksudkan adalah Poke Pet Pokemon v1.63 APK yang rilis versi terbarunya pada bulan ini, pasti teman teman tidak asing lagi dengan nama ini bukan? ya tentu saja game yang satu ini memang mengambil nama dari serial kartun yang terkenal dari jepang yaitu pokemon jadi tak herang game ini rilis langsung banyak yang memainkannya memang pada dasarnya banyak sekali penggemar pokemon ini untuk selebihnya teman teman bisa melihatnya di bawah ini, jangan lupa kunjungi juga artikel terbaru saya Kill Shot Bravo MOD v1.4 APK Terbaru 2016 Gratis Download.

Description :


Game Poke Pet v2.12.0.9 APK adalah sebuah game strategi perang di mana kita bisa memilih pokemon yang kita punya untuk bertanding melawan pokemon-pokemon lain kita bisa menggunakan 5 pokemon sekaligus untuk melawan mereka, kita juga bisa mengUpgrade pokemon-pokemon ini ke level yang lebih tinggi sehingga sangat seru sekali, game Poke Pet ini banyak sekali karakter pokemon yang di sediakan kita bisa memiliki mereka dengna cara menangkapnya dalam sebuah pertempuran ataupun even yang di selenggarakan oleh pihak game ini jadi sangat seru sekali bukan? tidak akan membuat jenuh meskipun di mainkan setiap hari, untuk selebihnya teman teman bisa melihatnya di bawah ini, jangan lupa kunjungi juga artikel terbaru saya Download Kumpulan BBM MOD apk terbaru v2.12.0.9 Maret 2016.

Features :


- Grafik
Agar nostalgia kalian tidak terganggu, maka Poké Pet akan hadir dengan karakter asli tanpa diubah sedikit pun. Dengan efek yang memukau dari teknik-teknik yang dimiliki setiap pokemon.
- Musik
Musik yang menemanimu bermain akan mengingatkan kamu akan masa kecil kamu yang pastinya diisi dengan kebahagiaan yang luar biasa.
- Sistem
 Berbagai sistem menarik hadir di Poké Pet, seperti kamu yang bisa menangkap keseluruhan jenis, -PVP dan juga fitur menarik lainnya. Untuk spesifikasi ponsel? Jangan takut! Bahkan ponsel buatan lokal juga bisa menjalankan Poké Pet.
- Sistematis
Bosan dengan permainan “yang bayar yang kuat”? Tenang saja bro, karena di Poké Pet kamu akan merasakan keseimbangan permainan! Kamu juga bisa kompetitif tanpa harus mengeluarkan sepeserpun
mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan dari game poke pet pokemon ini, untuk selebihnya teman teman bisa mencoba dan memainkannya.

Screenshots :


 isronerfandy10bbm.blogspot.comisronerfandy10bbm.blogspot.com

Ya mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai game Poke Pet terbaru ini semoga dapat bermanfaat untuk teman teman semua, Nah untuk teman teman yang penasaran ingin memainkan game ini langsung saja download di bawah ini secara gratis :

Link Download

Poke Pet v1.63 APK

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Poke Pet v1.63 APK Terbaru 2016 Gratis Download"

Posting Komentar

Silahkan anda beri saran dan kritik pada blog kami yang relevan dan sopan. Terimakasih