Download BBM MOD Uchiha Itachi v2.13.1.13 APK Terbaru 2016


Download BBM MOD Uchiha Itachi v2.13.1.13 APK 2016 : Wah mendengar namanya saja pasti teman teman sudah bisa menebak apa yang akan saya share kali ini, Yap kali ini saya akan share sebuah BBM MOD yang menurut saya keren dengan tema yang sudah saya jelasnya di atas, memang karakter dari Uchiha Itachi di serial kartun bukan yang utama tetapi akhir akhir ini karakter yang satu ini banyak sekali yang menyukai dan saya share kali ini dalam bentuk BBM MOD.


BBM MOD Uchiha Itachi v2.13.1.13 APK Terbaru : BBM MOD ini adalah buatan dari Modder Isron Erfandy yang telah memodifikasi BBM MOD ini menjadi lebih berwarna dan juga keren dan tidak membuat pengguna merasa bosan saat menggunakannya dan BBM MOD yang saya bagikan ini memiliki kapasitas yang kecil sehingga tidak akan membuat smartphone teman teman menjadi lemot saat menggunakannya.


Screenshots :

Modder : Isron Erfandy



Ya mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengenai BBM MOD Uchiha Itachi ini semoga dapat bermanfaat untuk teman teman semua, Nah untuk teman teman yang penasaran ingin menggunakan BBM MOD ini langsung saja download di bawah ini secara gratis :

Link Download 


BBM MOD Uchiha Itachi v2.13.1.13 APK
Download || Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD Uchiha Itachi v2.13.1.13 APK Terbaru 2016"

Posting Komentar

Silahkan anda beri saran dan kritik pada blog kami yang relevan dan sopan. Terimakasih