Download BBM MOD White Not Clone Versi 2.13.1.13 APK

Download BBM MOD White Not Clone Versi 2.13.1.13 APK - Hadir kembali BBM MOD Terbaru 2016 seiring dengan update-nya BBM Official ke versi yang lebih keren para modder gencar dalam memodifikasi BBM MOD yang terbaru ini dan juga bertambahnya pengguna baru BBM MOD ini menambah semangat bagi para modder ini, Nah salah satu hasil karyanya ya yang saya share ini BBM White 2.13.1.13 yang baru tadi rilis sangat keren bukan?.

Baca Juga : BBM MOD v2.13.1.13 APK Terbaru

BBM MOD White Terbaru - ini adalah mode Clone sehingga jika teman teman ingin menggunakan BBM MOD ini teman teman di haruskan untuk mengUninstall BBM yang lama sehingga BBM yang ini bisa di gunakan dan juga dari segi kapasitas BBM MOD ini sangat kecil yaitu hanya 18 mb saja jadi teman teman tidak perlu kawatir atau takut smartphone-nya menjadi lemot saat mengguanakanya, Nah untuk lebih jelasnya teman teman bisa melihatnya di bawah ini.


Fitur :

ON atau OFF FULL Display Picture
ON atau OFF BLOCK READ
ON atau OFF SPONSORED
LOCK MODE 
And More Teman teman bisa mencobanya sendiri yak. 

Screenshots :

Modder : Andi Abdi

Okeh mungkin itu saja yang dapat saya bagikan mengani BBM MOD Terbaru ini semoga dapat bermanfaat untuk teman teman semua, Nah untuk teman teman yang penasaran ingin menggunakan BBM MOD ini atau sudah menggunakannya tetapi ingiin yang versi terbaru? Langsung saja download di bawah ini secara gratis :

Link Download

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download BBM MOD White Not Clone Versi 2.13.1.13 APK "

Posting Komentar

Silahkan anda beri saran dan kritik pada blog kami yang relevan dan sopan. Terimakasih