Kode Keras Cewek MOD APK v2.0.4 + Kunci Jawaban Terbaru


Download Game Kode Keras Cewek MOD APK v2.0.4 + Kunci Jawaban Terbaru - Setelah beberapa waktu lalu sempat viral di indonesia karena banyak sekali sekarang ini kita sebagai laki laki susah untuk mengerti sifat cewek, kode kode yang di berikan cewek sangat susah untuk bisa kita paham, nah setela viral di indonesia developer game mulai membuat versi gamenya yaitu Kode Keras Cewek APK dengan perainan chattingan layaknya kita sedang hubungan dengan cewek pada umumnya.

Nah digame Kode Keras Cewek APK Full Hack ini kita juga di tes seberapa besar kepekaan kita terhadap cewek tersebut, nah cara untuk mengetesnya nanti kalian akan di berikan pertanyaan yang harus kalian jawab dengan benar, jangan sampai salah karena kalau sampai salah maka maka nantinya skore kepekaan kalian akan jelek dan itu membuktikan bahwa kalau kalian kurang peka terhadap sifat cewek. Ya memang serba salah yaa wkwk.


Ada banyak sekali keunggulan dari Game Kode Keras Cewek APK MOD ini selain untuk bisa mengukur kepekaan kita terhadap cewek bisa juga untuk belajar memahami sifat sifat cewek sebelum kalian memulai pendekatan, selain itu ada beberapa fitur fitur yang menarik sih seperti mengganti atau membeli baju sehingga baju yang kita gunakan tidak itu itu aja, dan masih banyak lagi pokoknya game ini sangat seru deh, admin aja sampe ketawa ketawa memainkan gamenya.




Nah buat kalian yang ingin coba game ini silahkan untuk mendownload linknya di bawah ini dan admin sudah menyediakan plus kunci jawabannya sehingga buat kalian yang kesulitan menjawab, dan juga jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami ya karena akan ada update terbaru seputar game modifikasi setiap harinya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kode Keras Cewek MOD APK v2.0.4 + Kunci Jawaban Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan anda beri saran dan kritik pada blog kami yang relevan dan sopan. Terimakasih