BarbarQ MOD APK v1.0.30 + OBB Data (Unlocked All) Terbaru


Download BarbarQ MOD APK v1.0.30 + OBB Data (Unlocked All) Terbaru - Bosan main game MOBA kalah terus?? admin punya solusinya nih buat menghilangkan kebosanan kalian, yap kali ini admin akan bagikan game yang tidak kalah seru dari game moba, nama gamenya yaitu Barbarq APK, memang game ini bukan tergolong game baru namun sekarang game ini sudah mulai populer dan banyak sekali yang memainkannya.

Hal itu bisa dilihat dari vote dan juga rating yang  sudah di dapat dari game BarbarQ APK MOD Data ini, dari segi gameplay memang game ini sangat keren sekali guys, kita bisa bertanding 3vs3vs3 sehingga sangat seru sekali, kita juga bisa bermain dengan orang lain, entah itu menjadi lawan ataupun kawan, di game ini juga tedapat beberapa karkater hero yang bisa kita gunakan, memang tidak sebanyak karakter game moba lainnya namun lambat laun nantinya pasti heronya akan di tambah.

Baca Juga : AOV MOD APK Terbaru Full Hero and Skin Terbaru

Kita juga bis menggunakan spell layaknya game moba pada umumnya, namun yang menjadi kekurangan dari Game BarbarQ APK Full Cheat ini yaitu pada tampilan grafiknya, yaa memang grafik dari gameini masih tergolong rendah dan masih patah patah sehingga untuk dilihat tidak terlalu enak hehe. namun hal itu tidak begitu berpengaruh karena memang dari segi permainanya sangat seru sekali selain itu juga ukuran filenya tidak terlalu besar.

Screenshots BarbarQ APK MOD + OBB Data Terbaru





Untuk kapasitas smartphone yang cocok memainkan game ini yaitu dengan menggunakan RAM  GB kita masih bisa memainkannya kok, karena memang game ini tidak terlalu berat dan juga grafiknya yang tidak terlalu HD sehingga tidak membutuhkan resolusi layar smartphone yang tidak terlalu bagus, janga lupa untuk selalu mengunjungi blog kami yaa karena akan ada update terbaru seputar game moba. Terimakasih.

Download BarbarQ MOD APK v1.0.30 + OBB Data (Unlocked All) Free
Size : 49 MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BarbarQ MOD APK v1.0.30 + OBB Data (Unlocked All) Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan anda beri saran dan kritik pada blog kami yang relevan dan sopan. Terimakasih